Saturday, August 27, 2011

Syahrini Alhamdulillah Yah

Syahrini Alhamdulillah Yah adalah sebuah sebutan yang lagi tren di masyrakat dengan mengikuti gaya bicara artis cantik Syahrini saat diwawancarai didalam berbagai kesempatan. Kalau kita mengamati cewek yang memiliki tato diperut ini memang cukup khas saat menyebutkan alhamdulillah dengan tambahan kata yah di belakangnya. Hal tersebut semakin terdengar mencolok karena ucapan Syahrini yang lembut dan sedikit mendesah. Apalagi di bulan Ramadhan ini, kalimat tersebut bahkan menjadi trending topic twitter dalam minggu ini. Lalu apakah mantan teman duet Anang tersebut merasa terganggu dengan apa yang dilakukan masyarakat dengan meniru ucapan serta gaya bahasanya ?



Ketika diwawancarai untuk memberikan komentar tentang kata alhamdulillah ya yang sering diucapkannya, artis cantik ini justru berujar bahwa hal tersebut wajar dan ia senang jika itu dijadikan gaya bicara masyarakat Indonesia. Ucapan tersebut lebih berarti ketimbang mengeluarkan kata2 kotor yang tidak membangun. Atau, kebiasaan anak muda yang sering kebarat baratan lebih baik berujar alhamdulillah. Jadi, Syahrini masih membiarkan hal tersebut karena tidak ada unsur pelecehan atau penghinaan dengan apa yang dilakukan oleh masyarakat. Pentolan OVJ, Nunung juga pernah menirukan gaya Syahrini berbicara dengan desahan yang menjadi ciri khasnya



Sedemikian populernya kalimat Syahrini Alhamdulillah yah hingga ada sebuah operator yang menawarkan ring back tone dengan menggunakan kata tersebut. Hal ini mengingatkan kita dengan aksen Cinta Laura yang sempat sangat populer kala itu. Kalimat yang diminta oleh salah satu provider tersebut meminta Syahrini untuk mengucapkan alhamdulillah ya sebentar lagi lebaran dan alhamdulillah ya lebaran tahun ini dapat THR. Bagaimana ? Apakah anda ingin juga download mengisi nada sambung nsp dan ring back tone rbt ponsel anda lewat tren topic ini tersebut ?

No comments:

Post a Comment