Friday, September 16, 2011

Kumpulan Rayuan Gombal Terbaru

Ada banyak cara mendapatkan hati seorang wanita, termasuk dengan rayuan gombal yang sebenarnya tidak masuk akal. Namun pancingan tersebut ternyata banyak yang berhasil untuk sekedar bisa berkenalan atau mendapatkan nomor hp dan pin bb seorang wanita idaman. Kumpulan rayuan gombal terbaru ini bisa menjadi sarana untuk anda agar lebih berani mengungkapkan rasa jika bertemu dengan seorang wanita cantik. Bisa juga anda kirimkan sebagai update status fb lucu yang pastinya memancing teman anda untuk berkomentar tentang tulisan yang baru saja anda kirimkan

Rayuan gombal memang terdengar dan terlihat sangat sederhana. Namun tanggapan dari pertanyaan gombal tersebut seringkali membuat wanita tersipu malu. Kalimat yang sudah diatur dengan rapi dan telah memprediksi kemungkinan jawaban yang akan diberikan menjadikan rayuan itu seperti rayuan maut pemikat hati. Beberapa teman telah mempraktekkan dan ternyata berhasil menjalin hubungan dengan wanita cantik yang mereka temui disebuah tempat. Dan untuk lebih lengkapnya silahkan baca kumpulan rayuan gombal dibawah ini

Cowo : ehh aku boleh pinjem hape kamu ga? penting banget neh!!
Cewe : emangnya kenapa??
Cowo : Aku mau nelpon mamaku, kalau disampingku ada cewe manissss banget!!!

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah)

No comments:

Post a Comment